Jumat, 07 Maret 2014

Kenapa cewek cantik pacaran sama cowok jelek ???????????

Kenapa cewek cantik pacaran sama cowok jelek ???????????

Banyak hal ajaib dan hampir mustahil bisa kejadian di dunia ini. Termasuk urusan jodoh alias pacar. Banyak yang jadi resah, udah ganteng tapi gak punya cewek. Padahal di mall suka liat cewek cakep lagi gandeng mesra sama cowok yang kurang ganteng (baca: jelek). Udah gitu muka cowoknya seneng-seneng ngeselin gitu. Ini kan gak adil. Pancasila sila ke-5 gak jalan dong. Bisa dituntut gak yah?

Banyak spekulasi yang keluar berkaitan dengan cewek seksi yang (mau) pacaran sama cowok yang penampangnya dibawah rata-rata kegantengan. Beberapa di antaranya kami jabarkan sebagai berikut :

Amal
Beberapa dari mereka menjawab dengan kata amal. Yang berlebih harus memberi lebih kepada yang kekurangan. Mereka jadiin ini pengalaman rohani yang sangat berguna dan bisa jadi contoh buat anak-anak mereka kelak. Sungguh mulia..Kita cuma bisa berdoa semoga anaknya gak burik sebelah.

Duit
Dont judge a book by its cover, jangan liat pacar dari mukanya. Emang bener sih kalo kita lagi di toko buku emang gak liat covernya, liatnya mah harganya. Jadi cewek cakep ini gak mementingkan muka pacarnya, lebih kepada ketebelan dompetnya. Yang isinya duit tentunya, kalo bon sama struk atm doang sih gak guna. Emang ada duit ada barang... ckckkck.

Dijodohin
Beberapa juga jawab dijodohin (sambil sesenggukan). “ Kenapa?” itu yang biasanya mereka tanyain sama orang tuanya. Aku udah dibuat, dibentuk, dikemas secantik ini. harus dijodohin sama cowok yang mukanya kaya celengan babi. Sekali lagi ada kata celengannya ya.. Beberapa orang tua emang tega sama anak sendiri. Biasanya sih urusan bisnis.. Atau udah temenan sama orang tua si cowok dari kecil, dan ortu cuma bisa pasrah, ternyata anaknya mukanya gak maksimal. Mungkin pas di kandungan sering kepentok benda tumpul .. huff.

Pelet
Apalagi yang bisa ngegaet cewek cakep selain pelet. Apalagi pelakunya cowok bermuka kayak bungkus lepet. Berdoa aja semoga khasiatnya bertahan lama. Kalo insaf, bisa kejang-kejang ditempat ceweknya.

Sayang
Kata terakhir yang kita temuin adalah sayang. Emang kalo udah sayang apa juga jadi. Cinta kan buta. Semua orang punya hak cinta yang sama. Baik yang cakep maupun yang kurang dikit.

Pasti yang cowok gak cakep pada seneng nih baca artikelnya. Hehe... buat yang cewek gak usah ngaku-ngaku kecakepan. Malem minggu aja masih browsing-browsing doang.

Previous
Next Post »