Kamis, 06 Maret 2014

Trik Cara Membuat Stiker dari Selotip

ORIGINAL POST BY : mift679


terinspirasi oleh trend ini : Teknik Mencontek Ala Jepang PRO Only <--- tapi itu mah ori kepikiran ane yang bikin stiker hehehe...




BUKTI :Spoilerfor :
no
jangan lupa di

NIh gan saya mau bagi bagi info bagus deh. biaasanya kan solatip cuma di pake buat ngrapetin sesuatu ato ngbungkus apalah itu hehehe..

kalo baik hati mintaaaa...
tapi di sini saya mau nhgasih tau kegunaan yang lain yang lebih menarik hehehe..

langsung aja deh alat dan bahan".

yang pertama butuh. :
Spoilerfor solatipp lahhh. :D:


yang kedua :
Spoilerfor gunting:

cukup deh segitu juga hehehe..
langsung aja cara buatnya.

pertama cari gambar yang agan inginin.
Spoilerfor :

dua prin deh gambar yang udah agan pilih tadi.
Spoilerfor :
Spoilerfor :

Spoilerfor catatan!: prinya harus pake prinanlaser, kaya prinan di fotocopian gitu gan hehe kalo pake prina nbiasa kaya ca#on dan yang lainnya bakalan luntur gan si tintanya ga akan nempel

trus guntingin deh gambarnya.
Spoilerfor :

udah gitu tempelin deh si lakban tadi ke kertas yang udah di potong.
Spoilerfor :

nah kalo udah di potong celupin gambar yang udah di lakbanin ntu ke aer. (tunggu beberapa saat)
Spoilerfor :

nah kalo udah di diemin tinggal cabutin kertas yang masih nempel di solasiban.
Spoilerfor :

kemudiannnn. jemur deh untuk beberapa saat lagi.
Spoilerfor :

nah kalo udah kering siap di pakai deh ke barang barang yang agan inginkan.
Spoilerfor :

Spoilerfor :

Spoilerfor :

Spoilerfor :

terimakasih yang ngasih cendol pertama selama ngaskus hehehe..


kaskuser yang baik selalu ninggalin jeak hehehe
minta kalo baik muaahhhh...

Sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/520756e7a3cb172826000006

Previous
Next Post »