Jumat, 16 September 2016

Jawaban Jitu Buat Kamu yang Selalu Ditanya, "Kapan Nikah?"

Siapa yang udah mulai ditanyain, "Kapan Nikah?" sama keluarganya? Tenang, kamu gak sendirian, kok! Tim kebeletkawin.com pun udah mabok banget nih ditanyakan seperti itu. Sebel? Kesel? Pengen nampol? Duh, tahan! Gak usah kesel, anggap saja itu sebagai salah satu siklus kehidupan yang harus dijalani.

Buat kamu yang bingung mau jawab seperti apa saat ditanya, "Kapan Nikah?" berikut kami berikan rekomendasikan jawabannya!

Jawaban Jitu Buat Kamu yang Selalu Ditanya, "Kapan Nikah?"



1. "Jangan tanya terus dong. Bantu cariin!"

Padahal ya, sebagai saudara atau teman yang baik, sebaiknya berbaik hati dan berinisiatif untuk cariin jodoh buat orang yang ditanya, Pasti dapet pahala! Iya gak, sih?

2. "Tenang aja, nanti juga tiba-tiba aku kasih undangannya ke kamu"

Jleb! Emang sih rada pede banget jawab kayak gitu, padahal belum ada pasangan juga. Tapi tetep optimis aja, siapa tahu ada malaikat lewat lalu meng-aminkan jawabanmu tersebut.

3. "Gak perlu terburu-buru untuk menikah. Yang penting terus memantaskan diri dulu aja, nanti juga jodoh dateng dan kita ke pelaminan"

Ini bener banget, loh. Sebenernya ya, kalau kamu udah pantesin diri buat calon pasangan (yang gak tau ada di mana itu), pasti Tuhan bakal langsung mempertemukan jodoh, kok. Yang belum bisa masak, bisa belajar masak dulu. Yang belum bisa dandan, belajarlah dandan biar nanti gak malu-maluin pas diajakin ke kondangan sama pasangan. Setuju?

4. "Nikah mah gampang. Siapin mental dan finansial dulu deh yang penting!"

Ini juga super bener! Banyak pasangan yang salah langkah setelah berumahtangga. Dikira rumah tangga tuh enak-enak aja, apa? Gak juga, kok. Kamu harus siapin mental untuk gak egois, mau berbagi, terbuka, ikhlas menerima kekurangan pasangan yang mungkin baru diketahui pas udah nikah, dan lainnya. Finansial? Apa lagi! Nabung dulu lah buat jaga-jaga!

5. "Hanya Tuhan yang tahu dan berkehendak kapan saat tepat untuk menikah"

Mencoba sedikit bijak gak ada salahnya, kok. Lagian, emang bener kan kalau Tuhan yang tau kapan kamu nikah?

Jadi, kamu mau pakai jawaban yang mana, nih? Punya rekomendasi jawaban lainnya?

Via : kebeletkawin.com

Previous
Next Post »